Polsek Tanjung Duren Apel Siaga Pam Suporter Sepakbola

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Dalam rangka mengantisipasi dan mengamankan jalur keberangkatan suporter Jekmania Persija Jakarta menuju stadion Gelora Bung Karno (GBK) terkait pertandingan sepakbola antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, jajaran personil Polsek Tanjung Duren melakukan apel siaga pengamanan di kolong Fly over Tomang, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Kamis (28/11/2019).

Pelaksanaan apel pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana yang menyampaikan arahan antara lain terima kasih atas kehadiran personel pada pelaksanaan apel hari ini dalam rangka pengamanan pertandingan sepakbola Persija Jakarta vs Persipura Jayapura.

Bacaan Lainnya

“Hari ini Kita akan melakukan pengamanan jalur keberangkatan suporter Jekmania Persija Jakarta menuju stadion Gelora Bung Karno,” ucap Lambe.

Adapun tugas kita, lanjutnya, melakukan penyekatan dan sterilisasi terhadap supporter yang akan menuju ke GBK, antara lain yang membawa tiang bambu untuk bendera dan melakukan pemeriksaan serta penggeledahan terhadap supporter yang mengarah GBK.

“Apabila ada supporter yang menumpang di atas kap mobil kita langsung turunkan. Setiap personil yang melakukan pengamanan tidak ada yang membawa senjata api. Laksanakan Pengamanan secara buddy system Tidak bergerak sendiri sendiri,” lanjutnya.

Setelah pelaksanaan apel pengamanan dilanjutkan penempatan dan pembagian ploting personil oleh Kapolsek.

(M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...