Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Komisi 4 Gelar Reses

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Ponimin menggelar Reses di Dusun Parsiulangan 2 Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu, Kamis, (28/11/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan Reses anggota DPRD merupakan sebuah forum pertemuan di Dapil masing-masing antara masyarakat dengan anggota DPRD.

Bacaan Lainnya

Saling berinteraksi melalui dialog dalam rangka menyampaikan aspirasinya. Anggota DPRD wajib menyerap, menampung, dan menindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kepada awak media, anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Komisi 4 Ponimin mengatakan, Reses titik ke 6 yang di adakan di Desa Gunung Selamat Dusun Parsiulangan 2 ini merupakan Reses terakhir.

Ponimin menjelaskan, berbagai usulan dari masyarakat kebanyakan di Bidang Pembangunan Infrastruktur seperi Jalan dan Parit.

“Dari hasil Reses ini, berbagai aspirasi masyarakat akan kita laporkan kepada ketua DPRD agar dibahas di sidang paripurna nanti.”

Ponimin merupakan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang berada di Komisi 4, yang membidangi Pendidikan, Kesehatan, Rumah Sakit, PUPR dan Perkim.

Anggota DPRD Fraksi PAN tersebut mengatakan akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di Dapilnya.

“Kepada masyarakat labuhanbatu jangan pernah bosan memberikan saran dan pendapat serta mengusulkan apapun bentuk pembangunan disini,” tutupnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...