HUT Korpri ke 48, Kapolres Blora Apresiasi Kinerja PNS Polri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Sebagai bentuk mensyukuri nikmat dan karunia dari Tuhan YME dengan bertambahnya usia, Polres Blora menggelar syukuran doa bersama disertai pemotongan tumpeng dan kue tart untuk memperingati HUT Korp Pegawai Negeri (Korpri) ke 48.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, MH, beserta Ketua Cabang Bhayangkari Blora Erica Anang, Wakapolres Blora Kompol Samdhani, para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran beserta pengurus Bhayangkari Cabang Blora di ruang lobi Mapolres Blora, Jumat (29/11/2019).

Bacaan Lainnya

Kapolres Blora dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 48 tahun 2019, khususnya bagi 25 personil PNS yang berdinas di Polres Blora.

“Saya ucapkan selamat atas pringatan HUT ke 48 korpri tahun 2019 ini. Sesuai dengan tema yang diangkat, bahwa kedepan KORPRI dapat terus berkarya, melayani dan mempersatukan bangsa,” ucapnya.

AKBP Anang selaku pimpinan berharap kepada para PNS Polres Blora agar dapat melakukan perubahan atau evaluasi kinjerja dari tahun-tahun sebelumnya agar semakin lebih baik dan profesional. Selain itu, Kapolres Blora juga berpesan agar seluruh PNS memegang penuh prinsip Panca Prasetya Korpri yang diantaranya bertaqwa Kepada Tuhan YME, setia terhadap negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan UUD 1945 serta memelihara kejujuran, kesetiakawanan dan persatuan.

“Kita harus selalu bersyukur atas nikmat bertambahnya usia, dalam rangka peringatan ini juga kita betul-betul harus mengevaluasi kinerja agar lebih baik kedepannya. Terus tingkatkan ibadah sebagai wujud insan yang bertaqwa kepada Tuhan YME dan yang paling penting komitmen setia kepada NKRI, Pancasila dan UUD 1945 karena kita di gaji dari negara. Sudah selayaknya kita harus loyal kepada bangsa negara dan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Sulistyowati perwakilan PNS Polres Blora mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Blora atas dukungan bimbingan dan arahan dalam bekerja. Serta ucapan terimakasih telah berkenan turut memeriahkan acara syukuran HUT Korpri ke 48 dengan suasana kesederhanaan dan kekeluargaan.

“Saya atas nama rekan-rekan PNS di Polres Blora mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta para PJU yang telah memberikan teladan, arahan dan motivasi bagi kami dalam bekerja. Dan sesuai amanat yang disampaikan kami jajaran PNS Polres Blora bertekat dan berjanji akan memegang teguh prinsip Panca Prasetya Korpri,” ungkapnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan kue tart yang diberikan oleh Kapolres Blora AKBP Anang dan Ketua Cabang Bhayangkari Blora Erica Anang kepada Eri Kurniawan dan Suparmi perwakilan PNS Polres Blora. Tampak suasana keharmonisan dan kekeluargaan bercampur jadi satu.

(Arifin/Nir)


Loading...

Pos terkait

Loading...