Menyambut Hari Juang TNI AD, Kodim Labuhanbatu Gandeng Pemkab Labura Gelar Baksos

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD 2019 dan menyambut HUT KORPRI ke-48, Kodim 0209/LB Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (29/11/2019) Pagi.

“Bersinergi dengan Pemkab Labura ini akan terus digalakkan Kodim 0209/LB guna membantu percepatan pembangunan di daerah serta membantu masyarakat secara langsung di wilayah”, ujar Dandim Letkol Inf Santoso.

Bacaan Lainnya

Dandim mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini adalah menyiapkan stok darah yang ada di PMI Labuhanbatu Raya demi keperluan masyarakat yang membutuhkan nantinya, dan juga memberi contoh sehat bagi para pelajar tentang pentingnya berdonor darah serta manfaat yang diperoleh setelah melakukan donor darah tersebut.

Danramil 01/AK Mayor Inf Tamrin Hasibuan kepada awak media mengatakan acara ini turut dirangkai dengan berbagai kegiatan.

“Kali ini kami gandeng Pemkab Labura untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor darah, bertepatan dengan kegiatan HUT KORPRI ke-48, kegiatan yang kami laksanakan pada Jumat Pagi ini antara lain, Senam sehat, Jalan santai, Donor darah dan Pembagian Doorprize dan diikuti 500 orang peserta,” jelasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Asisten III pemkab Labura Raja Sutarjudin, MM, OPD Labura, Danramil 05/BD, Danramil 07/AK, Forkopimca Kualuh Hulu, Pelajar SMAN 1 Kualuh Hulu, SD, SMP yang berada di wilayah Aek Kanopan, Masyarakat dan Babinsa di wilayah kabupaten Labura.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...