Jalan Sehat Meriahkan Milad Muhammadiyah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Jalan Sehat dalam rangka Milad Muhammadiyah yang ke-107 Kabupaten Kendal Jawa Tengah berhadiah umroh.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kendal memperingati milad dengan menggelar acara jalan sehat di Gedung PDM jalan Pemuda Kendal, Minggu (01/12/2019).

Bacaan Lainnya

“Jalan sehat yang kita laksanan ini untuk memeriahkan milad Muhammadiyah yang ke- 107, adapun hadiah utamanya yaitu umroh,” kata Bayu Adi Pamungkas salah satu panitia jalan sehat.

Ia menambahkan, sedangkan para peserta meliputi dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) yakni Kendal, Purin, Patebon, Pegandon dan Ngampel.

” Sekitar ada 4 ribuan peserta yang mengikuti Jalan Sehat tersebut,” tuturnya.

Ia menuturkan, Jalan sehat tersebut rutenya dimulai dari Jalan Pemuda Soekarno-Hatta lalu dilanjutkan menuju jalan Waluyo dan kembali lagi ke Gedung PDM.

“Kita juga mengundang sebagian UMKM yang ada di Kendal untuk ikut memeriahkan acara ini,” pungkasnya.

Dikatakan, acara tersebut juga bertujuan untuk persiapan Muktamar Muhammadiyah, dan acar ini juga di sport oleh Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

“Kita juga di dukung dari beberapa Perguruan Tinggi hingga PAUD,” Pungkasnya.

Salah satu pengunjung, Doni Kanza menuturkan, acara yang di selenggarakan oleh Muhammadiyah ini sangatlah bagus dan bermanfaat. Menurutnya jalan sehat ini selain dari hadiahnya yang menarik juga jalan sehat bisa menyehatkan badan jasmani dan rohani.

“Selamat milad buat Muhammadiyah yang ke- 107, semoga kedepan bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

(Zamroni)


Loading...

Pos terkait

Loading...