Hari Minggu, Kapolsek Torgamba Tugaskan Personel PAM Kebaktian Gereja

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labusel – Personel Polsek Torgamba melaksanakan pengamanan kebaktian gereja, Minggu (01/12/2019) sebagai tindak lanjut Sprint Kapolsek Torgamba Nomor: SPRINT/728/XII/PAM 3/2019 tanggal 27 November 2019.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi menerangkan, giat pam gereja ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah.

“Apa yang kita lakukan ini semuanya untuk kondusifitas wilayah hukum Polsek Torgamba. Polri hadir untuk masyarakat,” ucapnya.

Berikut daftar gereja dan personel pam yang mengawal ibadah diantaranya, Gereja GMI Cikampak Aiptu R. Nenggolan, Gereja GPDI Cikampak Bripka MS. Hasibuan, Gereja HKBP Cikampak Brigadir Fajar Amin Nst, Gereja GMI Aek Batu Brigadir Irfan Syahputra, Gereja GKPI Cikampak, Bripka Oliver Situmorang, Gereja GKPS Cikampak Aiptu BM. Ginting, Gereja HKBP Aek Batu Aiptu A. Napitupulu.

“Pelaksanaan pengamanan kebaktian gereja di seputaran Wilkum Polsek Torgamba berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...