Kasdim Purwodadi Tinjau Lokasi Penanaman Pohon

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Grobogan – Kasdim Purwodadi Mayor Inf. Nehemia Urim Perdana meninjau lokasi perkebunan yang akan dipakai untuk kegiatan penghijauan penanaman 5000 pohon dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Kasdim Purwodadi didampingi oleh Pasi Intel Kapten Arh Andi Aan Kunaefi, S.S.T Han, ST, Danramil 05/Klambu Kapten Arh Busono dan Asper di areal perhutani petak 41 RPH Pakem serta Balai Desa Taruman Kecamatan Klambu kabupaten Grobogan, Senin (02/12/2019).

Bacaan Lainnya

Kasdim Purwodadi mengungkapkan bahwa berbagai macam kegiatan dalam rangka memperingati HJK, akan digelar di wilayah kabupaten Grobogan. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

“Dalam rangka HJK tahun 2019 ini, kita akan menggelar berbagai macam kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, diantaranya operasi bibir sumbing, donor darah, pengobatan umum, pengobatan gigi, pembagian kursi roda, pelayanan KB kes, khitanan masal serta pemeriksaan dan pembagian kaca mata di alun-alun Purwodadi,” ujarnya.

Selain diadakan bakti sosial, juga digelar karya bakti, antara lain rehab RTLH dan tempat ibadah, penghijauan, pembersihan tempat ibadah dan fasilitas umum.

“Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan instansi pemerintahan, mudah-mudahan kegiatan bakti sosial dan karya bakti dalam rangka HJK tahun 2019 yang direncanakan terpusat di wilayah Grobogan untuk jajaran Kodam IV/Diponegoro terlaksana dengan sukses dan lancar,” pungkasnya.

(Arifin/PndPwd)


Loading...

Pos terkait

Loading...