Berikan Semangat Juang, DPD KNPI Labura Ajak Pengurus dan Pelajar Nonton

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menonton bersama film Sang Prawira di Cinema XXI Suzuya Mall Rantauprapat Labuhanbatu, Senin, (02/12/2019) pukul 16.00 WIB.

Film Sang Prawira ini turut menampilkan akting sejumlah pejabat tinggi seperti Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, Kapoldasu Drs Irjen Pol Agus Andrianto, SH MH hingga Pangdam I/BB Mayjen TNI M S Fadhilah.

Bacaan Lainnya

Selesai menonton bersama, Hendriyanto Sitorus, SE selaku ketua DPD KNPI Labura yang juga tokoh pemuda Labura saat di temui analisapublik.com mengatakan dari film Prawira tersebut dapat diambil suatu nilai semangat juang dan pantang menyerah.

“Dari film Sang Prawira ini dapat kita lihat bahwa suatu tujuan atau suatu mimpi yang di cita-citakan, jika sudah niat dan berjuang dengan sepenuh hati, makan hal tersebut dapat tercapai,”ucap HYS.

Dalam menonton bersama ini, KNPI Labura membagikan 241 tiket gratis kepada seluruh pengurus dan juga pelajar.

“Ini diikuti oleh seluruh pengurus KNPI Kabupaten hingga Kecamatan se-Labura, kita juga mengajak adik-adik pelajar supaya menjadi termotivasi untuk menggapai mimpi, agar mereka bisa melihat dan menghadapi dunianya setelah lulus sekolah nantinya,”jelas HYS yang juga anggota DPRD Labura tersebut.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...