Prajurit Lanudal Biak Wujudkan Kesehatan Fisik dan Mental Dengan Donor Darah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Donor darah merupakan upaya seseorang dalam memberikan sejumlah darahnya untuk ditransfusikan kepada orang lain yang lebih membutuhkan. Donor darah sangat bermanfaat bagi si penerima darah, manfaat donor darah bahkan juga bisa dirasakan bagi pendonornya.

Alasan inilah yang membawa Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Sya’ifudin, S.T., M.M beserta perwira staf dan prajuritnya menyumbangkan darahnya di RSAL Gandhi A.T pada event Bhakti Sosial Pangkalan TNI Angkatan Laut Biak dalam rangka HUT Armada RI ke 74.

Bacaan Lainnya

Dalam siaran pers Selasa (3/12/2019) Danlanudal kepada analisapublik.com, menjelaskan, banyak manfaat yang tak terduga dengan menyumbangkan darah, diantaranya adalah menurunkan resiko penyakit kanker dan serangan jantung, Dimana dapat meningkatkan produksi darah dan membuat pikiran stabil.

“Secara umum donor darah disebutkan tidak hanya dapat menjaga kesehatan fisik, tapi juga mental bagi si pendonor,” ujar Danlanudal Biak ditengah-tengah prajuritnya pada saat proses pengambilan darah berlangsung.

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...