SKK MIGAS Bersama Ormas Pemuda Demokrat Indonesia Ngawi Gelar Baksos

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi beberapa waktu lalu tertimpa musibah, puluhan rumah porak poranda diterjang angin puting beliung, delapan rumah mengalami rusak berat rata dengan tanah sedangkan puluhan mengalami kerusakan sedang dan ringan.

Bacaan Lainnya

Kades Gunungsari kepada awak media mengatakan, “delapan rumah rusak berat, 20 rusak sedang dan kurang lebih 30 kondisi rusak ringan, total kerugian sekitar hampir 100 juta lebih,kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya saja luka ringan”, katanya pada Selasa (3/12).

Ketua Ormas Pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Ngawi Bambang Sunyoto S.Pol menguraikan, “Kami turut prihatin atas kejadian bencana alam ini, bersama SKK MIGAS, kami sepakat menyalurkan bantuan berupa genteng 15 ribu biji, kayu dan kelengkapan pembangunan rumah lainnya,”,tegasnya.

Sebelumnya ormas yang juga dibina oleh mantan Bupati Ngawi Dr. Harsono ini telah memberikan bantuan seperti sembako dan air bersih selama musim kemarau yang ada di Kabupaten Ngawi.

Naryo 40 th salah satu korban keganasan angin puting beliung yang merobohkan rumahnya,” Menyampaikan terimakasih kepada Ormas Pemuda Demokrat Indonesia dan SKK MIGAS serta pemdes Gunungsari,”ungkapnya.

(Ari)


Loading...

Pos terkait

Loading...