Calon Bupati Blora Perempuan, Daftar Dari DPD PDI-P Jateng

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Salah seorang perempuan dari Randublatung kabupaten Blora, hari ini melakukan pendaftaran bakal calon bupati untuk pilkada serentak 2020 yang akan digelar di 21 kabupaten/kota di Jateng. Pendaftaran dilakukan di kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jl. Majapahit No. 44 Karangtempel, Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah, sekitar pukul 14.00 WIB.

“Di pembukaan pendaftaran hari ini ada 34 orang pendaftar dari 9 kabupaten/kota, diantaranya dari Klaten, Wonogiri, Sukoharjo, Purworejo, Rembang, Grobogan, Kendal, Solo dan Blora,” kata Prasetyo, Panitia penjaringan bakal calon bupati/ wali kota wakil dari PDI-P Jateng kepada awak media, Jum’at (06/12/2019).

Muat Lebih

Saat ditemui wartawan, perempuan yang mendaftar sebagai Calon Bupati Blora tahun 2020 nanti, merupakan putra daerah asal Blora yang bernama Sri Enik. Dirinya menyatakan siap untuk membangun daerahnya.

“Saya asli dari Blora, tepatnya dari Randublatung. Selama ini saya memang fokus berkarir dan berbisnis dulu di Semarang. Dan saat ini, saya sudah siap untuk membangun Blora,” tandasnya yang akrab disapa Mbak Enik ini.

Menurut Enik, dirinya terpanggil untuk ikut dalam kontestasi politik di Blora agar bisa membangun daerah dimana dirinya dilahirkan dan dibesarkan.

“Semoga pengetahuan yang saya dapat selama ini bisa memberikan manfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Blora,” ungkapnya.

Ketika ditanya terkait peluang diantara calon-calon lainnya untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P, Enik menuturkan bahwa dirinya optimis dengan langkah yang dilakukan.

“Sebagai kader partai, saya sangat yakin mendapatkan rekomendasi. Dan sebagai kandidat, saya memenuhi kriteria dan aspek yang disyaratkan partai dalam pilkada Blora 2020,” pungkasnya.

Pendaftaran di kantor DPD PDI-P Jateng dimulai hari ini (06/12) sampai 12 Desember 2019 mendatang.

(Arifin/Eko)


Loading...

Pos terkait

Loading...