Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Pulpis Lakukan Ini

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pulang Pisau (Pulpis) dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di di Jalur Trans Kalimantan.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk menekan angka kecalakaan lalu lintas, Satlantas Polres Pulpis memasang puluhan banner imbauan di beberapa titik sepanjang jalur jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis, Senin (9/12/2019).

Muat Lebih

Pemasangan baner tersebut dilakukan, karena jalur Trans Kalimantan merupakan jalur yang panjang karena melewati beberapa Provinsi serta rawan dengan terjadinya kecelakaan lalu lintas, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kapolres Pulpis melalui Kasatlantas, Iptu M Syafuan Nor SIK menyampaikan, dengan dipasangnya banner imbauan tersebut para pengendara lebih berhati-hati saat melintas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menekan angka terjadinya laka lantas jelang pelaksanaan libur panjang, anatal serta pergantian tahun di wilayah hukum Polres Pulang Pisau,” tegas Syafuan

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...