Reses di Perkebunan Marbau Selatan, Hendriyanto Sitorus Diupah-upah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara fraksi partai Golkar Hendriyanto Sitorus, SE melaksanakan reses masa persidangan tahun 2019/2020 Kecamatan Aek Kuo/Marbau, Senin, (09/12/2019) pukul 15.30 WIB, di Dusun I Emplasment Desa Perkebunan Marbau Selatan, Kecamatan Marbau.

Reses ini merupakan sebuah forum pertemuan di Dapil masing-masing antara masyarakat dengan anggota DPRD. Saling berinteraksi melalui dialog dalam rangka menyampaikan aspirasinya, anggota DPRD wajib menyerap, menampung, dan menindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Kapolsek Marbau, AKP Yusril Irwanto, SE, SH, MH, Hendriyanto Sitorus SE (DPRD Labura), Edi Ahmad Hasibuan (DPRD Labura), Budi Syahputra Lubis Kades Perkebunan Marbau Selatan, Kanit Intel B.Simargolang, Bhabinkamtibmas Desa Perkebunan Marbau Selatan Bakti P.Hasibuan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Perkebunan Marbau Selatan.

Sebelum kegiatan reses berlangsung, Hendriyanto Sitorus, S.E yang juga ketua DPD KNPI Labuhanbatu Utara turut di upah-upah oleh Tokoh Agama dan masyarakat serta karyawan kebun Marbau Selatan.

Anggota DPRD Labura yang akrab disapa HYS tersebut kepada analisapublik.com mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dan menyampaikan aspirasinya.

“Semua aspirasi dan masukan dari masyarakat disini akan kita bahas melalui rapat komisi dan dengan beberapa dinas terkait,”jelas HYS.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...