Edi Ahmad Hasibuan Gelar Reses di Desa Pulo Bargot

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Anggota DPRD Labuhanbatu Utara komisi C, H Edi Ahmad Hasibuan melaksanakan reses masa persidangan I tahun 2019/2020 di Dusun II Selenget Desa Pulo Bargot, Kecamatan Marbau, selasa, (10/12/2019) pukul 14.30 WIB.

H Edi Ahmad Hasibuan adalah anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara
yang berasal dari Desa Lobu Rampah Kecamatan Marbau fraksi partai Golkar. Kedudukannya di komisi C adalah sebagai ketua. Dan komisi tersebut membidangi kesehatan, pendidikan dan Insfrastruktur.

Dalam reses kali ini, diikuti sekitar 250 orang masyarakat, terlihat sangat antusias, berbagai saran dan permintaan turut disampaikan pada kesempatan tersebut.

Salah satunya Teti Siagian, dirinya meminta masuknya PLN di tempat tinggalnya, yaitu Dusun Lowong Hideng Desa Babussalam, dan jalan masuk di daerah tersebut jika musim hujan sangat licin.

“Kami bersyukur dengan adanya reses ini, kepada pak Edi kami memohon untuk membantu memasukkan arus listrik dan pengerasan jalan di Dusun kami,”ucap Teti.

Menanggapi hal tersebut, H Edi mengatakan akan memperjuangkan semua saran yang telah disampaikan.

“Semua yang telah disampaikan masyarakat ini akan saya bawa ke meja persidangan paripurna, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan apa yang telah diminta masyarakat,”ucap H Edi.

Dalam kesempatan ini, H Edi turut berbagi rezeky dengan memberikan santunan kepada 10 orang anak yatim yang berada di Desa Pulo Bargot. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk rasa syukur atas amanah dari rakyat yang mempercayakannya sebagai anggota dewan di tingkat Kabupaten tersebut.

“Alhamdulillah reses kali ini berjalan dengan lancar, saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir memberikan saran dan aspirasinya,”jelasnya.

Acara ini turut dihadiri anggota DPRD Labura komisi C, H Edi Ahmad Hasibuan beserta Istri, Kepala Desa Pulo Bargot Sabar, Kepala Desa Tubiran Herianto, Kepala Desa Milano Iwan, Camat Marbau yang diwakili Sekcam Sopian SE, Kapolsek Marbau yang diwakili Kanit Intel Aipda B Simargolang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat Kecamatan Marbau.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...