Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Labuhanbatu Sidak di Brastagi Supermarket

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, melakukan operasi pasar, Senin (16/12/2019) pagi. Hal ini dilakukan untuk menetralisir harga dan ketersediaan sembako jelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Operasi pasar kali ini dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH didampingi Waka Polres Kompol Rochmat, Kasdim Mayor Arh Muji Santoso, Kejaksaan Rantauprapat Susi Sihombing, Dinas Perindag Patindoan Situmorang, Dinas Kesehatan Friska Simanjuntak, Dinas Peternakan Biner Sitorus, dan instansi terkait.

Muat Lebih

Diawali operasi ke Brastagi Supermarket, dan di dampingi pihak Management Brastagi Edy Chandra SE SH, tim melakukan pengecekan harga, ketersediaan sembako hingga pengecekan kedaluarsa.

Kapolres Labuhanbatu menerangkan, setelah dilakukan pengecekan, kedaluarsanya masih lama.

“Artinya layak dikonsumsi dan untuk selanjutnya ini dilakukan sigap dilakukan dengan instansi terkait, kita, TNI Polri dan kejaksaan, untuk menyakinkan kepada masyarakat bahwa tidak perlu takut untuk membeli di Brastagi ini,” jelasnya.

Menurut Kapolres, seiring dengan menjelang Natal dan tahun baru ini, permintaan pasar akan semakin besar. Makanya, untuk menghindari spekulan, pihaknya bersama instansi terkait melakukan pengecekan di lapangan.

“Kita ingin memastikan bahwa makanan yang beredar itu layak dikonsumsi masyarakat,” ungkapnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...