Cek Pos Pam, Kapolres Minta Petugas Berikan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat bersama rombongan mengecek Pos Pam dan Pos Yan pada Operasi Lilin Toba 2019, Senin (23/12/2019) pagi.

Dalam pengecekannya, Kapolres mengunjungi Pos Pam V Simpang Hokly, Pos Pam IV Berangir, Pos Pam III Aek Pamingke, Pos Pam II Siamporik, Pos Pam I Aek Kanopan, dan Pos Yan Stasiun Kereta Api.

Muat Lebih

Pengecekan kesiapan pos dan personel ini dilakukan dalam rangka pengamanan hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labura.

Dalam kegiatan ini, Kapolres didampingi Kabag Sumda Kompol H. Matondang, Kasubbag Dal Ops Kompol Suhermadi, Kasat Bimas AKP Asmon bufitra, Kasat Sabhara AKP Amdi karna, Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Sumardi, dan personel Polres Labuhanbatu.

Dalam arahannya, Kapolres meminta personel yang melaksanakan Pos Pam dan Pos Yan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru.

“Ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyaraat dalam hal natal, sedang libur, cuti, pulang kampung, dan kita berikan pelayanan terbaik,” sebutnya.

Kapoles juga menyoroti berbagai titik di Jalinsum yang kurang baik dan ke depan diharapkan instansi terkait dapat melakukan perbaikan.

“Beberapa titik itu yang membahayakan pengendara, berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kita harapkan ke depan dapat diperbaiki,” pintanya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...