Asmawati Akfif di One Day One Juzz

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Aceh Besar Asmawati, SPd yang juga aktif sebagai guru pengajar pada salah satu sekolah di Banda Aceh yaitu pada MAN Model.

Asamawati mengajar di MAN Model Banda Aceh mata pelajaran bahasa Indonesia. Dia memberikan kepada setiap kelompok pelajar sebuah karya yaitu film pendek, yang mana film pendek tersebut merupakan salah satu poin penilaian. Yang mana dibuktikan dengan kepingan CD film.

Istri dari Mardani, SH Kejari Aceh Besar ini ternyata selalu aktif pada komunitas ODOJ (one day one juzz).

Ketika wartawan analisa publik com- mengkonfirmasi mlalui via telpon, mengatakan bahwa mulai bergabung dengan komunitas ODOJ ini semenjak tahun 2014 yang lalulalu sampai sekarang ini, Rabu (8/1/2020)

Asamawati anak pasangan dari M.Kasim dan almarhumah Makiyah ini
Lahir di blangkejeren kabupaten gayo Lues pada tahun 1971, dia adalah sosok wanita yang gigih.

Hal ini terlihat dari kesibukan nya sehari hari beraktivitas di samping dia sebagai guru,ketua ikatan Adhyaksa dharmakartini yang selalu mendampingisang suami di setiap tugasnya namun Asmawti selalu menyempatkan diri mengurus rumah tangga nya. Setiap subuh sebelum Azan berkumandang dia sudah menyiapkan hidangan untuk suami tercinta, yaitu sayur bening, sayur kesukaan kepala kejaksaan negeri Aceh besar tersebut.

Ibu dari Anak tiga anak ini, menambahkan “Dengan kita bergabung di komunitas dapat memudahkan umat islam untuk membiasakan diri menghapal satu juz setiap harinya,” ujarnya.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait