Lurah dan Babinsa Hadiri Pisah Sambut Ketua RW 08 Medokan Ayu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya – Masa bhakti Lembaga Pemerintah Kota Surabaya, Ketua RT, Ketua RW dan Ketua LPMK telah berakhir pada 30 Desember 2019 dengan masa bhakti 2016-2019, dengan berakhirnya masa jabatan tersebut maka telah dilaksanakan pemilihan oleh warga dengan serempak pada bulan November hingga desember 2019. Begitu juga di wilayah kelurahan Medokan Ayu kecamatan Rungkut Kota Surabaya yang telah dilantik seluruh Ketua LPMK, Ketua RW dan Ketua RT oleh Camat Rungkut, Drs. Yanu Mardianto, M. Si pada 14 Desember 2019 di Gedung Giriloka UPN Surabaya.

Surat Keputusan Camat tersebut efektif berlaku sejak tanggal 1 Januari 2020 hingga 31 Desember 2022, setelah pelantikan dilaksanakan beberapa Ketua RW melakukan serah terima jabatan dari Ketua RW periode 2016-2019 diserahkan kepada Ketua RW periode 2020-2022 seperri halnya yang dilaksanakan oleh RW08 kel. Medokan Ayu yang mengundang Lurah Medokan Ayu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasatgas Linmas, Ketua LPMK, KIM dan seluruh Ketua RT wilayah RW08, Selasa (07/01/20).

Ketua RW08 lama, Abdul Gofur menyampaikan harapannya supaya pada kepengurusan kedepan semakin lebih baik lagi dari sebelumnya, serta ucapan terima kasih yang sebesarnya untuk seluruh Pengurus RW08 serta 8 (delapan) Ketua RT di wilayah RW08 Kel. Medokan Ayu Kec. Rungkut Kota Surabaya selama periode 2016-2019.Ketua RW08 terpilih periode 2020-2022.

Dian Nur Kuncoro mengatakan optimis dan percaya untuk kedepannya akan dapat koordinasi dan bersinergi bersama seluruh ketua RT, Kuncoro juga mengatakan sebenarnya yang bekerja maksimal adalah Ketua RT, karena yang langsung bersentuhan dengan warga adalah Ketua RT, maka Ketua RW yang baru tersebut meminta dan mohon doa dari seluruh undangan untuk selalu mensuport dan memberikan masukan-masukan demi warga RW08 kedepannya mampu lebih baik lagi dari yang telah baik selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Medokan Ayu, Ahnad Yardo Wifaqo, S. AP,. M. AP dalam sambutannya menyampaikan, Jabatan sosial ini hadiahnya adalah pahala, oleh sebab itu mari bersinergi dan bekerja bersama untuk selalu memajukan RW08 lebih baik, dan beberapa usulan dari RW08 yang masuk dikelurahan dalam program Musrenbang yang telah realisasi dan yang belum realisasi bisa bermanfaat bagi warga RW08.Yardo juga berharap untuk Ketua RW yang baru dapat memberikan inspirasi, innovasi yang terbaik terutama kader RW08 yang telah aktif bisa ditingkatkan lagi, dan yang sekiranya kurang aktif bisa lebih aktif lagi agar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Lurah Medokan Ayu selalu mendukung innovasi-innovasi dari Pengurus RW dan RT dengan atas nama warga RW08.Yardo juga memberikan himbauan untuk selalu waspada dalam musim hujan saat ini karena banyak sekali musibah baik itu banjir dan pohon tumbang akibat dari hujan angin yang cukup tinggi maka perlu ekstra hati-hati dimanapun berapa untuk selalu memperhatikan beberapa hal agar terhindar dari musibah yang diakibatkan oleh hujan angin yang belakangan ini telah memakan beberapa korban di Surabaya.

Acara serah terima Ketua RW08 yang ditempatkan di Balai RW08 dihadiri langsung oleh Lurah Medokan Ayu, Ahmad Yardo Wifaqo, S. AP,. M. AP, Babinsa Koramil Rungkut, Serda Kanti, Kasatgas Linmas, BKO Linmas, Ketua LPMK, KIM Medokan Ayu, Ketua PKK RW08 dan para Kader serta seluruh Ketua RT se Wilayah RW08 Kel. Medokan Ayu kec. Rungkut Kota Suranbaya. Acara diakhiri dengan foto bersama dan pembagian bingkisan kepada para Ketua RT serta Satpam sebagaibtanda terima kasih Pengurus RW08 periode 2016-2019.

(Kim|admin)


Loading...

Pos terkait

Loading...