Polres Blora Gelar Penggalangan Dana Korban Bencana Alam

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Polres Blora menggelar pengalangan dana untuk korban bencana banjir yang melanda wilayah Jabodetabek.

Penggalangan Dana tersebut dilakukan seusai apel besar yang dipimpin Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, MH, di halaman depan Mapolres Blora, Rabu, (08/01/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Drs. M. Samdani, MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kanit/Kasi, serta anggota Polres dan perwakilan Polsek Jajaran dan PNS Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, MH, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada korban bencana banjir di wilayah Jabodetabek.

“Ini adalah wujud kepedulian Polres Blora untuk saudara kita yang terkena musibah,” kata Kapolres.

Kapolres membeberkan bahwa iuran sosial telah rutin dilaksanakan oleh Polres Blora, dimana dana sosial yang akan terkumpul nantinya akan digunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dana sosial yang terkumpul dari seluruh anggota Polres Blora hingga hari ini, terkumpul Rp 21.710.000,00. Dengan rincian, sisa dana sosial tahun lalu sebesar Rp 6.800.000,00 dan dari hasil penggalangan dana Selasa,(06/01) kemarin sebesar Rp 4.900.000,00. Untuk penggalangan dana hari ini sendiri, terkumpul dana Rp 10.010.000,00.

Untuk dana yang terkumpul, nantinya akan disalurkan kepada korban bencana banjir di wilayah Jabodetabek, berupa uang yang akan ditranfer melalui rekening Bank.

” Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah. Kami juga mengajak masyarakat untuk berdoa, agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan,” tandas Kapolres.

(Arifin/Nir)


Loading...

Pos terkait