Latihan Perdana, Persik Siapkan Diri Bertarung di Liga 1

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Klub yang akan mengikuti Kompetisi Liga I 2020 sudah banyak mempersiapkan diri,seperti halnya yang dilakukan oleh Persik Kediri setelah ditahun 2019 dengan menjuarai Kompetisi Liga II 2019 kemarin dan dipastikan naik di kancah bergengsi persepakbolaan indonesia tersebut.

Berbagai persiapan dari sisi management kepelatihan sudah mengikat kontrak Pelatih Kepala yang sebelumnya juga pernah melatih Arema FC Joko Susilo biasa disapa “Joko Gethuk”, dan Persik Kediri juga mengikat kontrak bersama beberapa pemain pilihan sebagai pilarnya.

Muat Lebih

Persik Kediri tim yang berjuluk macan putih tersebut sesuai agenda memulai latihan perdananya pada senin tanggal 13 januari 2020 bertempat di lapangan Manisrenggo Kota Kediri, Senin (13/1/2020)

Diungkapkan oleh Joko bersama awak media setelah sesi latihan”bahwa latihan yang dilakukan ini merupakan persiapan tim persik kediri dalam menghadapi liga I 2020,saat ini dengan melihat kondisi pemain sendiri secara performa sudah cukup baik,tinggal menambah kwalitas,taktik maupun fisikal yang lebih”.

“Dengan melihat permainan tim Persik Kediri di liga II kemarin,saya sangat puas tinggal hanya lebih mengasah ,yang pasti untuk management Persik Kediri juga menambah beberapa pemain yang akan disiapkan pada liga I kedepan”pungkasnya.

Masih ditempat yang sama juga diungkapkan Beny Kurniawan selaku manager Persik Kediri”dengan bergulirnya jadwal Liga I tahun 2020 banyak persiapan yang dilakukan oleh management Persik Kediri,selain pemenuhan kuota pemain,juga rekruitment pemain baik lokal maupun asing”.

“Sampai saat ini sudah ada sekitar 6 pemain lokal yang sudah siap untuk bergabung di Persik Kediri walau secara resmi untuk kesepakatan kontrak belum ada,dan terlihat pada latihan perdana sudah ada 3 pemain lokal tersebut seperti Dani Saputra,Vava Mario Yagalo keduanya dari Persija Jakarta dan Tira dari Persikabo”.

“Terakhir disampaikan pula bahwa untuk sisa pemain lokal serta tiga pemain asing yang akan bergabung untuk mengisi formasi baik sebagai pemain belakang, tengah, maupun depan saat ini masih terkendala adanya ikatan kontrak dengan tim lamanya jadi kita tinggal menunggu keputusanya dalam waktu dekat,dan yang pasti nantinya kami juga akan perkenalkan bersama pemain-pemain baik lokal maupun asing secara terbuka setelah adanya keputusan final dengan ikatan kontrak secara resmi,” imbuhnya.

(pan/mun)


Loading...

Pos terkait