Pemkot Palangka Raya Sediakan 10 Titik WiFi Gratis

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Dalam penggunaan telepon selular, kehabisan paket data saat melakukan aktifitas telekomunikasi khususnya kebutuhan memperoleh informasi dan aktifitas rutin yang lazim dilakukan saat ini yakni bermedia sosial, merupakan hal yang paling menjengkelkan. Apalagi disaat kondisi keuangan belum menguntungkan.

Guna menjawab kebutuhan masyarakat akan fasilitas penunjang sarana telekomunikasi, Pemerintah Kota Palangka Raya di awal tahun 2020 ini akan melakukan satu program internet atau mengoptimalkan Wi Fi gratis di sejumlah titik cita di Kota Cantik ini.

Muat Lebih

Masyarakat Kota Cantik Palangka Raya, tak perlu khawatir lagi jika dalam perjalanan kehabisan paket data khusus untuk perangkat android maupun perangkat komputer lainnya.

Seperti yang dilansir dari akun media sosial Diskomfo Kota Palangka Raya, sebanyak 10 Titik di pusat Kota ini sebagai Ruang Publik, diantaranya Taman Pasuk Kameluh, Taman Nyahu Papan Taliwu, Cafe Terapung Plamboyan Bawah, Taman Yos Sudarso dekat Kantor Dinas Kehutanan, Halaman Dinas PM PTSP, Taman Garuda, Taman Yos Sudarso (Kawasan STIE), Pelabuhan Rambang, Taman Habaring Burung Bukit Hindu, dan Taman Anggrek Kompleks PCPR I.

Pemasangan sistem Wi Fi gratis ini merupakan tindak lanjut kerjasama antara Pemerintah Kota Palangka Raya dengan PT. Telkom Indonesia Area Palangka Raya selaku penyedia jasa telekomunikasi dan sekaligus merupakan wujud perhatian Pemerintah Kota untuk mensejahterakan warganya dengan memberikan pelayanan publik secara gratis kepada masyarakat.

“Pemasangan fasilitas Wi Fi gratis ini tentunya secara bertahap akan ditingkatkan dan dipasang di Ruang Publik lainnya,” tutup Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Senin (13/1/2019).

(Sugian)


Loading...

Pos terkait