Kapolsek Japah Bagikan Sembako Untuk Janda Tidak Mampu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Sebagai wujud kepedulian sosial, Polsek Japah memberikan bantuan sembako dan uang santunan dari hasil iuaran suka rela para anggotanya untuk warga tidak mampu yang ada di wilayahnya.

Bantuan ini diberikan secara langsung oleh Kapolsek Japah AKP Yulianto, SH, yang didampingi anggotanya. Kapolsek Japah mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya sambang ke janda yang kurang mampu adalah untuk memberikan bantuan sembako dan keperluan sehari-hari.

Muat Lebih

“Ada 3 paket sembako yang kami bagikan kepada warga miskin, terutama para janda-janda yang sudah tua dan sudah tidak mampu untuk bekerja,” ucap Kapolsek, Selasa (14/01/2020).

Janda tua kurang mampu yang disambangi Kapolsek Japah diantaranya yakni Mbah Yatmi (80), Mbah Dasinah (95) dan Mbah Pini (75) yang semuanya berada di wilayah Dukuh Karangori, Desa Bacem, Kecamatan Japah, Blora.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat desa, kegiatan sosial bantuan sembako ini juga sebagai wujud kepedulian kami dengan warga tidak mampu,” ujarnya.

AKP Yulianto menambahkan bahwa jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya.

“Semoga apa yang telah kami berikan ini, dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup penerima,” pungkasnya.

(Arifin)


Loading...

Pos terkait