Si Jago Merah Ngamuk, 4 Ruang Kelas dan 1 Rumah Dinas SDN 02 Panarung Jadi Sasaran

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Kepanikan sempat terjadi di Sekolah Dasar Negeri ( SDN) 02 Panarung yang terletak di Jalan PM Noor Kecamatan Pahandut Palangka Raya,pasalnya saat proses belajar mengajar disekolah tersebu tiba tiba terlihat nyala api.

Sontak akibat peristiwa yang terjadi pada Selasa 14 Januari 2020 semua murid dan guru segera di ekavakuasi untuk menghindari bahaya kebakaran di SDN 02 Panarung yang berlangsung sekira pukul 09: 00 Wib.

Muat Lebih

Tak lama berselang regu III Dinas Penyelamatan dan Kebakaran ( Damkar) Kota Palangka tiba ditempat kejadian, dengan menurunkan tiga unit mobil Pemadam Kebakaran.

Dengan dibantu BPK Swasta,TNI POLRI,serta masyarakat setempat akhirnya sekira pukul. 10 : 25 Wib amukan jago merah yang akhirnya menghanguskan 4 ruangan kelas dan 1 rumah dinas penjaga berhasil dijinakkan.

Komandan Regu III Frans Firdaus mengatakan ” Awalnya kita dihubungi Guru dan warga sekitar bahwa ada peristiwa kebakaran di SDN 02 Panarung, lalu kita segera meluncur Ke TKP” ungkap Daus Selasa (14/1/2020).

Sementara itu menurut Kasi Ops 2 Dinas Damkar Kota Palangka Raya,Ciangli bahwa penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan ” Namun tidak ada korban jiwa atau luka luka akibat Kebakaran di SDN 02 Panarung,dan kerugian ditaksir Rp 500 juta,” pungkasnya.

(SUGIAN)


Loading...

Pos terkait