Sekda Biak Ingatkan Soal Aset Daerah Kepada Pejabat Dimutasi untuk Tidak Bawa Aset Daerah Ikut Mutasi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Sekda Kabupaten Biak Numfor, Markus O Mansnembra mengingatkan pejabat yang dimutasi agar tidak membawa aset daerah.

Ia menyampaikan usai mengikuti perkembangan para pejabat eselon III dan IV yang lama yang telah diganti dengan pejabat yang baru pada akhir Tahun 2019 lalu, terutama kepala distrik, kelurahan.

“Ketika saudara dimutasikan, fasilitas yang ada di distrik maupun kelurahan tidak dibawa pergi.terutama kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Kita sudah harus membiasakan diri punya komitmen semua fasilitas terutama kendaraan baik roda dua maupun roda empat, kita ini hanya dikasih hak pinjam pakai.” Ungkapnya, di Biak, Kamis (16/1/2020).

Markus Mansnembra mengungkapkan Pemda Biak termasuk yang belum menindak lanjuti kerjasama antara pemda dengan Kejaksaan dan KPK terkait penertiban aset. Dipastikan Sekda di bulan Januari bagi setiap pejabat yang telah disurati berulangkali namun tidak mengindahkan surat himbauan tersebut untuk mengembalikan kendaraan dinas, per-Januari dipastikan akan berurusan dengan pihak kejaksaan.

“Sekali lagi kami mohon maaf, bapa ibu akan berurusan dengan Kejaksaan Negeri Biak. Kamipun kalau tidak lagi menduduki jabatan Sekda tentu DS 6 itu akan kami kembalikan begitu pula dengan mobil operasional untuk tamu.” Tegasnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab. Sekda berharap, seluruh asn mampu bekerja bersama mendukung komitmen pemimpin daerah untuk wujudkan Biak yang religius, berkarakter dan berbudaya.

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...