Jalin Kekompakan, Polsek Helvetia Bersama Warga Gotong Royong di Halaman Masjid Al Muhlisin

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Helvetia melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga membersihkan sampah-sampah di seputaran Masjid Al Muhlisin di jalan Cempaka V Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (18/01/2020) sekitar siang hari.

Adapun sebelumnya pihak Unit Bimmas Polsek Medan Helvetia, usai dari melaksanakan olah raga bersama yang selanjutnya melakasanakan gotong royong bersama warga membersihkan sampah-sampah.

Tampak dalam kegiatan para personil Polsek Medan Helvetia dan Unit Bimmas berbaur sangat kompak dekat dengan warga masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung tersebut langsung dipimpin oleh Kanit Bimmas Ipda Suparmin. Bahkan disela-sela kegiatan juga, personil unit Bimmas menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sembari memberikan beberapa penyuluhan serta mengajak untuk sama-sama menjaga kekondusifan di wilayah Medan Helvetia.

Salah satu dari tokoh masyarakat yang ada yaitu H. Mahadi Purba,S.E, yang didampingi Ustadz Martaon Nasution,S.P.di, mengucapkan terima kasih kepada pihak Personil Polsek Medan Helvetia yang telah membantu membersihkan halaman Masjid Al Muhlisin secara bersama-sama dengan warga setempat yang ada.

“Semoga personil Polsek Medan Helvetia diberikan kesehatan dan murah rezeki serta semakin di cintai oleh masyarakat dan tolong sampaikan salam kami sama Bapak Kapolsek bersama ucapan terima kasih kami yang ada ini atas adanya kegiatan gotong royong yang dilakukan secara bersama-sama antara pihak personil Polsek Helvetia bersama dengan warga Kelurahan Helvetia Tengah sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini maka akan terjalinya ke silaturahiman antara kepolisian Polsek Medan Helvetia dengan masyarakat hingga kekondusifan dalam menjaga Kamtibmas dapat berjalan baik dan kondusif sehingga dapat terjalinya kerja sama yang baik antara warga bersama pihak Polsek Helvetia,” ungkap H. Mahadi Purba menyampaikan kata sambutannya dihadapan sejumlah warga dan pihak personil Polsek Medan Helvetia yang ada hadir.

(ADE)


Loading...

Pos terkait

Loading...