Jelang Imlek, Polsek Cepu Tingkatkan Patroli Klenteng

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Untuk menjaga situasi yang aman dan nyaman di wilayah kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Kapolsek Cepu terus lakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. Salah satunya melaksanakan patroli rutin di Klenteng menjelang hari raya imlek.

Tim patroli Polsek Cepu dipimpin oleh Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, SH, mengatakan bahwa sengaja diarahkan ke Klenteng Panti Suci Cepu, untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan terutama menjelang hari raya Imlek.

“Patroli rutin telah dilaksanakan, namun demikian menjelang Imlek, kami tingkatkan patroli di klenteng sebagai upaya pencegahan terjadinya kejadian yang tidak di inginkan” ujar AKP Slamet, Sabtu (18/01/2020).

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi yang relatif aman diwilayahnya.

“Jangan sampai lengah, apalagi meremehkan situasi yang ada. Kepolisian harus selalu siap siaga” tegasnya.

Dalam patroli tersebut Polsek Cepu tidak sendiri, namun patroli tersebut bersinergi dengan Koramil Cepu.

Danramil Cepu Kapten Inf. Surana menegaskan, bahwa pihaknya agak mendukung penuh Polsek Cepu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Terutama, menjelang perayaan hari raya Imlek yang tinggal hitungan hari.

“Kami dukung penuh Polsek Cepu, semoga situasi Cepu selalu aman kondusif,” kata Kapten Inf. Surana.

(Arifin/Nir)


Loading...

Pos terkait

Loading...