Keren…Komunitas BMX TUA Banjir Member di Menongo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Lamongan – Silaturahmi khusus Temuros Nongo Sukodadi  diadakan Sabtu (18/01/2020) di warkop Shorenk Jl. Raya Menongo Sukodadi

Yups, mereka adalah komunitas BMX TUA Menongo pengguna dan penyuka sepeda motor BMX TUA jenis Honda tipe Grand 1996.

Hebatnya di komunitas ini banjir member dan sudah mempunyai puluhan member sejak berdiri 07 April 2019.

Dengan Visi taat aturan hokum dan berkolaborasi dengan club/komunitas motor lain berikut mempunyai misi merangkul semua pengendara dan penyukai motor Honda Olong S70 yang berada di wilayah Lamongan khususnya dan di Sukodadi pada umumnya

Berawal di bulan Januari, para pengguna BMX TUA  kebetulan berkumpul di kawasan wisata pasir putih Delegan dan kongkow bareng dan dihadiri hanya beberapa orang saja.

Akhirnya ada ide dari salah satu rekan untuk membentuk suatu wadah buat pengguna dan pengendara sepeda motor BMX TUA Dari seringnya kumpul dan punya pemikiran yang sama akhirnya mereka sepakat untuk membentuk komunitas tersebut.

Malah sejak berdiri, berbagai acara dan kegiatan sudah dilakukan dengan baik.

Makanya saat awal tahun  kemarin pengurus adakan Road show ke pantai pasir putih bagi yang ikut perdana.

Oh ya, saat ini BMX TUA Menongo sementara kopdaran di warung kopi Shorenk Nongo Danu. Noh saudara yang mau gabung merapat aja tuh sambil ngopi-ngopi dan sharing ikhwal komunitas ini atau suka Modif sepeda Motor. Hub Danu di +62 857-3188-2453.

(Kabiro Lmg: M Nur S)


Loading...

Pos terkait

Loading...