Lewat Panggung Seni Terbuka, Waka polres dan Kasatreskrim Situbondo Sampaikan Salam Perpisahan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Situbondo – Panggung Seni Terbuka ( PST ) yang selalu menghibur masyarakat Situbondo khususnya malam mingguan yang bertempatkan di alun-alun Situbondo di padati para pengunjung. Dewan kesenian Situbondo bekerja sama dengan Dinas pariwisata bertujuan untuk menampilkan talenta-talenta para pemuda lokal yang yang berbakat mempunyai keahlian di bidang seni. 

Sabtu ( 18/1/2020 ), 19:00 Wib PST mempersembahkan tarian seni budaya dan khususnya penampilan JS Band untuk mengisi berlangsungnya acara. Hiburan PST berlangsung  sekaligus sebagai moment perpisahan wakapolres situbondo, Iswahab dan kasatreskrim Maskur untuk pindah tugas di tempat yang baru setelah dilaksanakannya sertijab nantinya.

Dalam sambutannya Iswahab secara pribadi beserta istrinya memberikan permintaan maaf kepada masyarakat selama bertugas di Situbondo kurang lebih dua tahun setengah apabila ada salah prilaku perkataan dan tingkah laku yang kurang berkenan begitupun Maskur sebagai Kasatreskrim.

Iswahab meminta nantinya kepada masyarakat khususnya rekan komunitas setelah kegiatan dan setelah dilakasanakan sertijab untuk tidak disebut mantan wakapolres, akan tetapi alumni wakapolres. Karena yang namanya mantan itu akan mudah dilupakan dengan senyumnya menyampaikan steatmennya kepada para penonton PST yang hadir. Selepas memberikan penjelasan wakapolres dan kasatreskrim bersama istrinya turut menghibur penonton lewat lagunya yang menyampaikan sebuah kenangan dan perpisahan.

( B.SN)


Loading...

Pos terkait

Loading...