Coba Kabur, Polisi Dor Kaki 2 Tersangka Narkoba

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Asahan – Sepasukan Polisi dari Satnarkoba Polres Asahan terpaksa menembak kaki dua tersangka narkoba jenis Sabu, Selasa (21-1-20) siang.

Kedua pelaku terpaksa diberikan tembakan terukur karena melawan dan coba kabur dari sergapan tim yang dipimpin Kanit I Iptu ER Ginting SH dan Kanit II Ipda Syamsul Adhar SH.

“Tersangka terpaksa kita tembak karena mencoba melawan saat akan diamankan,” ujar Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu SIK didampingi Kasat Narkoba AKP Antoni Tarigan SH di RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran, sekira pukul 15.20 WIB.

Diungkapkan Faisal, penindakan terhadap kedua tersangka merupakan pengembangan dari kasus sebelumnya, dengan tersangka Baktiar. 

Dari tangan keduanya, tim berhasil mengamankan setengah kilogram Sabu yang dikemas dalam plastik, satu unit Senpi jenis Soft Gun, sejumlah uang tunai dan sebuah buku tabungan.

“Kita sangkakan Pasal 114 (2) Subsider Lasal 112 (2) Juncto Pasal 132 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana seumur hidup,” akhir Faisal.

Ditanyai wartawan, Zulham Simangunsong berdalih tidak terlibat dalam peredaran Sabu yang dijalankan tersangka Dahrun Harahap.

“Aku gak ikut-ikut. Aku cuma jumpakan dia sama si Polan. Habis itu udah aku gak ikut-ikut,” kilah pria warga Tanjung Balai ini di sela-sela perawatan petugas medis ruang UGD RSUD Kisaran

“Entahlah bang,” celetuk Dahrun Harahap dimintai tanggapannya terkait pengakuan Zulham.


Loading...

Pos terkait

Loading...