Camat Mendahara Hadiri Musrenbangdes Merbau

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur – Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP menghadiri pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Merbau, juga dihadiri Forkopimcam dan perwakilan instansi kecamatan Mendahara, Rabu (22/1/2020).

Diawali dengan pelaksanaan Sertijab antara kades lama Dullah kepada terpilih periode 2020 – 2021 Amiruddin dan serah terima Jabatan ketua TP – PKK desa Merbau yang disaksikan oleh Camat Mendahara dan Ketua TP – PKK kecamatan Mendahara Fitri Amri Juhardy.

Kata sambutan mantan kades Merbau Dullah mengatakan’ saya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Merbau jika selama ini saya menjabat sebagai kades Merbau terdapat kesalahan dan kekhilafan baik dalam perkataan maupun dari sikap saya yang mungkin kurang berkenan dihati masyarakat desa merbau, begitu juga permohonan maaf saya kepada BPD, kaur desa dan Kadus serta ketua RT.

“Melalui sertijab dan musrenbangdes tersebut saya hanya dapat berharap kepada Saudara saya Amiruddin kades terpilih desa Merbau kiranya dapat melanjutkan berbagai rencana pembangunan didesa Merbau dan jika diperkenankan dan dibutuhkan saya selalu siap membantu untuk bersama – sama demi kemajuan desa Merbau,” ucap Dullah.

Penyampaian Amiruddin selaku Kades Merbau mengatakan’ saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Dullah yang telah mengabdikan dirinya selama 2 Priode menjabat sebagai kades Merbau dan telah banyak memberikan kontribusinya untuk kemajuan desa Merbau, semoga Allah swt memberikan ganjaran pahala buat pak Dullah,

Dan Amiruddin juga berharap kepada Dullah selaku mantan kades Merbau untuk terus memberikan. Semangat dan masukan serta nasehat untuk kami untuk menjadikan desa Merbau yang lebih baik lagi.

Kades Merbau Amiruddin menambahkan’ melalui Musrenbangdes untuk anggaran tahun 2021 kami dari pemerintah desa Merbau mengusulkan 151 usulan, Adapun usulan tersebut sudah melalui proses dan tahapan dari musyawarah antara RT dan Musyawarah antara dusun. Penyampaian Amiruddin kades Merbau.

Camat Mendahara menambahkan, kami dari pemerintah kecamatan Mendahara mengucapkan terima kasih kepada Mantan kades Merbau Dullah yang selama ini telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa Merbau,

“Dan yang sangat kami harapkan kepada seluruh masyarakat desa Merbau kiranya selalu bersinergi dan mendukung penuh dengan berbagai Program – program pemerintah dari pemerintah desa, pemerintah kecamatan, maupun terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten tanjung Jabung timur serta pemerintah propinsi Jambi,” harapan Amri Juhardy.

(REPORTASE: INDRA LESMANA)


Loading...

Pos terkait

Loading...