CSR Batik Kencana Ungu Berikan Apresiasi Babinsa Koramil GP dan Mitra Jaya Palmerah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Babinsa Palmerah – Koramil 03/GP dan Mitra Jaya Jajaran 331 Palmerah yang telah menjaga keamanan lingkungan, pihak Corporate Social Responsibility  (CSR) Batik Kencana Ungu memberikan tali asih, bertempat di halaman parkir Batik Kencana Ungu, Jl. Palmerah Utara II RT.008/RW.16 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2020) Malam.

Acara penyerahan tali asih didahului dengan apel yang dipimpin langsung oleh Babinsa Palmerah Serda Sigit Prasetyo, yang diikuti oleh 16 anggota Mitra Jaya Jajaran 331 Palmerah.

Serda Sigit Prasetyo menekankan pentingnya kedisiplinan bagi para anggota Mitra Jaya, “Saya selaku Babinsa Palmerah meminta agar kalian selalu menjaga kedisiplinan dalam hal apapun, dan tak lupa waspadai setiap perkembangan situasi dengan selalu melaporkan sekecil apapun yang dapat mengganggu stabilitas keamanan,” tegasnya kepada mitra binaannya.

“Menjelang hari raya Imlek, agar meningkatkan keamanan wilayahnya masing-masing, maksimalkan penggunaan alat komunikasi terutama HT dan HP untuk melaporkan perkembangan situasi kepada Babinsa atau kepada rekan-rekan dan juga Pengurus RT/RW setempat,” himbaunya.

Sementara itu di tempat yang sama, Endang, selaku perwakilan dari CSR Batik Kencana Ungu mengungkapkan apresiasi kepada Babinsa Palmerah Serda Sigit dan Mitra Jaya Jajaran 331 Palmerah yang telah menjaga lingkungan wilayah sekitar kantor Batik Kencana Ungu pada khususnya dan wilayah Kelurahan Palmerah pada umumnya.

“Saya mewakili dari Perusahaan Batik Kencana Ungu mengucapkan terima kasih banyak atas kontribusi Babinsa Palmerah dan para anggota Mitra Jaya Jajaran 331 Palmerah yang telah menjaga keamanan di wilayah selama ini sehingga wilayah sekitar kantor Batik Kencana Ungu serta Wilayah Palmerah aman dan kondusif”, ucapnya.

Acara penyerahan tali asih dari CSR Batik Kencana Ungu diserahkan langsung oleh Bapak Endang kepada Babinsa Palmerah dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 331 Palmerah.

(M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...