Jum’at Barokah, Polres Madina dan PT. SMM Bantu Anak Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Personil Polres Madina dan PT. Sorik Mas Mining yang didampingi Tokoh Pemuda Mandailing Natal dalam acara Jum’at Barokah memberikan Tali Asih dan Sembako kepada penyandang anak penyandang disabilitas sejak lahir di Desa Pidoli Dolok Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

Kegiatan Jum’at Barokah yang dimulai oleh Polres Madina, mendapat sambutan baik dari PT. SMM sehingga mengikuti jejak Polres Madina dalam kegiatan jum’at Barokah demikian disampaikan tokoh Pemuda Madina Baharuddin Lubis (Cok Cemara) yang didampingi Rudy Paisal Batubara yang juga merupakan tokoh pemuda Madina, Jum’at (24/1/2020).

“Kita selaku pemuda Madina mengajak segenap lapisan masyarakat agar sudi kiranya menyisihkan sebagian rezeki untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan,” katanya.

Lanjut “Kita selaku pemuda hanya sebagai perantara saja,dan kami melakukan jum’at barokah ini bekerja sama dengan Polres Madina dan PT. Sorik Mas Mining agar para jompo maupun penyandang Disibilitas dapat terbantu dan untuk kali ini jum’at Barokah kita laksanakan didesa Pidoli Dolok kec.Panyabungan dikediaman ibu Hamidah yang anaknya Al Amin mengalami cacat disabilitas sejak dilahirkan” paparnya.

Manager External Relation PT. SMM Adek Hendi (Pak adek) dalam kesempatan jum’at Barokah memberikan Tali asih pada penyandang Cacat disabilitas sejak lahir, saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap Jum’atnya” ucap Adek Hendi.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih pada tokoh pemuda Madina yang telah menyampaikan ini pada PT. SMM semoga kegiatan ini dapat terlaksana untuk berikutnya dan bantuan sembako dan uang tunai ini dapat bermanfaat bagi keluarga ibu Hamidah harap,” sambungnya.

Ibu hamidah yang menerima bantuan dari Manager PT. SMM dan personil Polres Madina, merasa terharu dan mengucapkan “terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan,” ungkapnya.

(RUDI SIREGAR)


Loading...

Pos terkait

Loading...