Lama Tak Produksi, Jamu Tradisional Merk PAK KUMIS Diduga Dipalsukan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Banyuwangi – Jamu tradisional merk PAK KUMIS diduga dipalsukan oleh pihak yang tak bertanggungjawab. Hal itu disampaikan kordinator pemasaran berinisial BD.

Menurutnya, pihak perusahaannya sudah lama tidak produksi jamu tradisional merk PAK KUMIS, sehingga jika dipasaran masih beredar jamu tradisional merk PAK KUMIS, maka hal tersebut diduga ulah nakal oknum tidak bertanggungjawab yang memalsukan jamu merk PAK KUMIS.

Muat Lebih

“Perusahaan kami sudah lama tidak produksi, terkait jamu merk PAK KUMIS yang katanya masih beredar dipasaran, berdasarkan informasi yang kami himpun, itu diduga terjadi atas ulah pihak yang tak bertanggungjawab dengan memalsukan jamu merk PAK KUMIS yang kemudian dijual ke pasaran,” terangnya saat dikonfirmasi analisapublik.com, Sabtu ( 25/2/2020).

Lebih lanjut, BD mengaku pihaknya berhenti produksi lantaran sedang proses pengurusan ijin yang kurang, agar ijin jamu tradisional merk PAK KUMIS menjadi lengkap sesuai ketentuan yang berlaku. “Saat ini kami masih dalam proses pengurusan ijin yang kurang, agar menjadi lengkap,” katanya.

Selain itu, ia memastikan jika jamu tradisional merk PAK KUMIS juga telah ditarik perdarannya dari pasaran. “Sudah ditarik dari pasaran,” jelasnya.

BD pun berharap agar tidak ada lagi pihak lain yang diduga memalsukan jamu merk PAK KUMIS, lantaran sangat merugikan pihaknya.

“Ini kan sangat merugikan saya, karena ada apa-apa yang kena saya, padahal saya sudah tidak produksi. Semoga siapa yang diduga memalsukan dapat segera kita ditemukan, sehingga kedepan tidak ada lagi yang memalsukan jamu PAK KUMIS. Saat ini saya sedang mencari dan mengumpulkan informasi dari lapangan,” pungkasnya.

(Budi R)


Loading...

Pos terkait

Loading...