Halim : Kasus Dugaan Penggelapan UKT Selesai

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Permasalahan dugaan penggelapan yang dilakukan oleh oknum dosen berinisal A dengan iknum mahasiswi berinisial S berkaitan dengan uang UKT dianggap sudah selesai. Pasalnya diantara kedua belah pihak sepakat berdamai dengan beberapa ketentuan yang disetujui.

Hal tersebut disampaikan Penasehat Hukum (PH) oknum dosen A, Suriansyah Halim bahwa ada beberapa poin yang menyatakan kami berdamai, yakni pihak oknum mahasiswi sepakat mencabut laporan kepada klaiennya di Polda Kalteng, sedangkan dari pihaknya sepakat untuk mencabut gugatan di PN Palangka Raya.

Muat Lebih

“Kami sama-sama sepakat berdamai, karena memang tidak ada yang dipermasalahkan lagu dalam perkara ini,” ungkap Halim, Senin (27/1/2020).

Selanjutnya, memang selama ini kliennya sudah meminta untuk berdamai, karena permasalahan di kampus sudah diselesaikan secara internal. Jadi oknum mahasiswi tersebut tidak usah khawatir lagi.

“Kalau masalah urusan kampus sudah diselesaikan secara internal kampus,” tegasnya.

Dirinya juga menjelaskan kasus ini merupakan adanya kesalahan sistem saja, jadi mahasiswa yang sebelumnya keberatan tidak usah khawatir lagi, dimana mereka saat ini masih bisa berkuliah sebagaimana mestinya saja, tanpa harus memikirkan tagihan lagi atas tunggakan.

“Tidak usah khawatir masalah tagihan, karena semuanya sudah diselesaikan secara intern,” pungkasnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...