Guru SMP Muhammadiyah Tewas Ditabrak Remaja 16 Tahun

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Nasib nahas menimpa seorang tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah Palangka Raya,Nurmiati ( 52) tewas terseret setelah ditabrak sebuah mobil pick up grand max Nopol KH 8932 berwarna putih pada Rabu (29/1/2020).

Menurut Kakak Ipar korban Lukman saat itu adik iparnya pulang berbelanja sayur dengan menggunakan motor beat Nopol KH 5748 disekitar rumahnya di jalan Cempaka saat berada di Jalan Panglima Tampei Palangka Raya persis didekat rumahnya tiba tiba ada sebuah mobil pick up berwarna putih yang datang dari dari arah berlawanan.

Muat Lebih

“Adik saya yang saat itu mengendarai sepeda motor sempat terseret dan berada di depan mobil pickup yang menabraknya yang kemudian terlempar,” ujar Lukman.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian Kronologis Laka maut yang menewaskan adik Kandung Kadis Koperasi Provinsi Kalteng Ati Mulyati sepeda motor yang dikendarai korban meluncur dari arah cempaka menuju arah rumahnya di Jalan Panglima Tampei.

Tiba tiba didepan Guest House SYL dari arah berlawanan muncul mobil suzuki grand max yang saat itu dikemudikan R yang diduga anak dibawah umur yang saat itu lepas kendali dan menabrak korban yang memiliki lima orang anak ini.

Sementara itu di lokasi Tempat kejadian terlihat pagar dan sebagian tembok terlihat hancur diduga akibat kerasnya hantaman mobil pick up.

Menurut Lukman Korban meninggal di lokasi tabrakan dengan luka parah dengan kondisi leher dan kaki patah juga luka parah dibagian kepala.

Dan korban segera dievakuasi menuju kamar mayat RSUD Doris Silvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum

Saat ini Polresta Palangka masih belum memberikan pernyataan resmi karena masih melakukan penyelidikan.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...