Tiba di Natuna, Pesawat Pembawa WNI Dari Wuhan Didemo Massa

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Natuna – Tiga pesawat pembawa warga negara Indonesia (WNI) dari Wuhan, telah tiba di bandara Natuna, Kepulauan Riau, Minggu (2/2/2020), mereka akan dikarantina selama dua pekan.

WNI dari wuhan diangkut dalam tiga pesawat milik Hercules A-1315 dan dua pesawat Boeing AL-7304 dan A 7306. Pesawat tersebut terbang dari Bandara Hang Nadim, Batam setelah sebelumnya menempuh perjalanan dari China.

Muat Lebih

Para WNI tersebut diangkut dengan pesawat komersil dari China Minggu pagi. Usai pemeriksaan kesehatan dan menjalani prosedur kekarantinaan, mereka langsung diberangkatkan lagi ke Natuna.

Sebelumnya, para WNI diangkut dengan pesawat Batik Air dari China dan mendarat di Bandara Hang Nadim, Batam, Minggu pagi. Usai pemeriksaan kesehatan dan menjalani prosedur kekarantinaan, mereka langsung diberangkatkan lagi ke Natuna.

Pengamanan superketat diterapkan di area Bandara Raden Sadjad. Tidak ada yang boleh melintas ataupun memasuki area bandara.

Warga Natuna, Kepulauan Riau kembali melakukan demonstrasi di kawasan Pangkalan Udara (Lanud) Raden Sajad Saleh, Natuna untuk mengadang kedatangan 243 WNI yang dipulangkan dari Wuhan, China.

Warga Natuna menolak daerahanya dijadikan sebagai tempat observasi dan karantina. Massa telah mendatangi Bandara Raden Sajad Saleh sejak pukul 09.00 waktu setempat.

Massa melakukan aksi bakar ban sekitar 1 jam 30 menit lalu mereka bergerak kembali di DPR bertemu beberapa perwakilan di DPR. Mereka juga melakukan aksi yang sama.

(Iwan)


Loading...

Pos terkait

Loading...