Diduga Minum Racun, Suami Meninggal dan Istrinya Sekarat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu –
Jotan Manurung (56), warga Kampung Pandan, Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara ditemukan tewas pada Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Sedangkan istrinya, Sorta boru Sibarani (54), kondisi sekarat.

Pasutri ini ditemukan di dalam kamar rumahnya. Jotan Manurung (56) dari mulut tercium bau yang sangat menyengat diduga korban minum racun dan Sorta Sibarani, (54) kondisi sekarat, dari mulut dan hidung korban mengelurkan cairan diduga racun.

Muat Lebih

Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat kepada awak media mengatakan bahwa selama ini istri korban Sorta Sibarani sakit lumpuh dan sudah lama dirawat oleh korban Jotan Manurung. Bidan Welda Manullang yang pertama kali menemukan cairan diduga Racun yang disedot dan cairan tersebut saat ini sudah diamankan.

“Untuk korban yang sedang sekarat dibawa menuju rumah sakit Rantauprapat guna perawatan, dan suaminya telah meninggal dunia. Personil Reskrim dan Bhabinkamtibmas sedang melakukan olah Tkp,” ujar Kapolsek,” Senin (3/2/2020) pagi.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...