3 Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Tiga kawanan pencuri kenderaan bermotor asal Pasaman Barat, Sumatera Barat, melancarkan aksinya di Desa Lancat, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Madina, Rabu (5/2/20) sekira jam 18.45 Wib.

Ketiga kawanan itu inisial CR, PU,PK ini dicokok warga saat sedang membawa Sepeda Motor jenis Beat BB 4352 RV milik warga Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu, namun nahas yang didapat karena aksi mereka dapat digagalkan warga dan menjadi bulan bulanan warga hingga babak belur dihajar massa.

Muat Lebih

Untung pihak kepolisian dari polsek lingga bayu cepat turun ke TKP dan mengamankan ke 3 tersangka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Lingga Bayu AKP. Binsar Sihotang membenarkan kejadian ini.

“Benar ada 3 pelaku pencurian sepeda motor asal kabupaten Pasaman Barat, Prop.sumatera Barat, dan kini sudah kami tahan di polsek Lingga Bayu dan akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku”ucapnya.

Kapolsek menambahkan “Ketiga Tersangka Tersebut akan di kenakan Pasal 363,Tentang Pencurian, dengan hukuman 5 tahun penjara,” tutupnya.

(RUDI SIREGAR)


Loading...

Pos terkait

Loading...