Malam Ini, KKR di Lapangan Cenderawasih Pembicara Mantan Menteri Kemenkes Malaysia

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Dalam rangka memperingati HUT Pekabaran Injil (PI) Ke-165 di Papua, Persekutuan Gereja – Gereja Biak Numfor (PGGBN) gelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KRR) yang akan dipusatkan di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih, Kamis (6/2/2020) malam nanti.

KKR yang akan dimulai jam 18.00 WIT sampai selesai akan berlangsung selama dua hari. Sementara Jumat, 7 Februari jam 09.00 WIT juga akan digelar Seminar di Gereja GKI Ebenhezer.

Muat Lebih

Dari dua pembicara yang akan hadir, salah satunya adalah Revangelis Datuk Chua Jui Meng yang juga adalah mantan Menteri Kementerian Kesehatan Malaysia (1995 – 2004). Selain itu, Rev. Datuk Chua juga sejak tahun 2004 menjadi penginjil dan sekarang mengurusi lembaga dari 9 pemegang amanah gerakan api kebangunan rohani (RFM)Malaysia. Sementara satu pembica lainnya adalah Pdt. Daniel Alex.

Rev. Datuk Chua Jui Meng sejak, Rabu kemarin sudah berada di Biak. Bahkan mantan ahli parlimen Malaysia itu telah dijamu makan malam bersama pendeta lainnya dan anggota MRP oleh Bupati Biak Numfor Herry A. Naap dikediannya tadi malam.

“KKR dan seminar rohani ini digelar sebagai rangkaian dari peringatan HUT PI Ke-165,” kata Sekretaris PGGBN Pdt. Yan Mbaro pada Kamis (5/2/2020).

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...