Warga Kutilang Perumnas Mandala Dihebohkan Adanya Informasi Maling Mengendap Diatas Rumah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Warga jalan Kutilang Perumnas Mandala dihebohkan dengan adanya dugaan maling yang lari dari atas tiap-tiap seng rumah masyarakat untuk bersembunyi, Jumat (7/02/2020) sekira jam 02.25 Wib.

Tak mau buruanya khabur, beberapa petugas jaga malam setempat bersama warga secara beramai-ramai berusaha secara keras mencari keberadaan maling yang awalnya dilihat oleh seorang warga bernama Bapak Suyono yang tinggal di jalan Merak Perumnas Mandala yang mengendap-ngendap berada di atas seng rumah penduduk jalan Kutilang 9 Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan.

Bacaan Lainnya

Bahkan warga juga dibantu dengan menggunakan alat senter masuk ke dalam beberapa rumah kosong yang ada di dalam jalan Kutilang 9 untuk mencari keberadaan maling yang belum ketangkap juga.

Anehnya dalam amatan wartawan saat berada di lokasi, hampir 3 jam lebih pencarian maling yang dilihat seorang warga setempat di atas atap seng salah satu rumah warga dimana tidak berhasil juga ditemukan secara beramai-ramai oleh masyarakat Kutilang, baik di atas seng maupun di dalam tiap-tiap rumah kosong yang ada.

“Tadi bang awalnya, pak Suyono (60) warga jalan Merak sini yang ada melihat seseorang seperti maling berada di atas seng rumah warga Kutilang dengan posisi lagi jongkok. Nah, mendengar adanya khabar tersebut ya langsung saja secara beramai-ramai warga beserta petugas jaga malam di sini berusaha keras mencari maling tersebut di atas tiap-tiap seng rumah warga dan di dalam rumah kosong yang ada juga turut ikut di masukin masyarakat guna mencari sampe ketemu maling misterius itu,” ujar Ak (30) warga jalan Kutilang 8 Perumnas Mandala menjelaskan dihadapan awak media ini sambil menambahkan dengan memakan waktu hampir 3 jam lebih dilakukanya pencarian terhadap keberadaan maling misterius tersebut sampe sekarang menurut warga tidak berhasil ditemukan.

“Anehnya sudah 3 jam lebih dilakukan pencarian tapi maling misterius tersebut tak berhasil ditemukan juga oleh warga. Meskipun diberlakukanya jaga malam di sini bang namun tetap semakin aja rawan pencurian bang. Ya kami minta kepada Bapak Kepolisian Polsek Percut Seituan agar lebih meningkatkan Patroli keliling tiap malam di daerah kawasan jalan Merak, Kutilang, Gelatik, Cendrawasih dan jalan Merpati 3 Perumnas Mandala agar kerawanan aksi maling atau pencurian yang ada dapat berkurang,” pungkas Ak menuturkan dihadapan sejumlah wartawan, Jumat (7/02/2020) sekira pagi dini hari.

(ADE)


Loading...

Pos terkait

Loading...