Muhyidin Diarak Warga Saat Mendaftar Calon Kades

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Warga beserta para pemuda Magersari mengarak Muhyidin saat akan mendaftar calon Kepala Desa Ke Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Magersari Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Rabu (05/02/2020) lalu.

Dengan berjalan Kaki sekitar 50 orang warga juga pemuda Magersari itu mengarak mulai dari Rumah Bakal Calon Kades tersebut hingga mengelilingi desa lalu ke tempat pendaftaran Kantor Balai Desa Magersari.

Muat Lebih

Panitia Pilkadespun menyambut kehadiran Masyarakat dan Bakal calon Kades Magersari tersebut dengan hangat. Muhyidin, yang merupakan petahana dua periode tersebut pun siap melawan kotak kosong.

Bakal calon Kades Magersari, Muhyidin, mengatakan, sebelumnya ia terpilih sebagai Kades antar waktu, karna saat itu Kades sebelumnya telah meninggal dunia setelah menjabat tiga Tahun sebelum masa tugasnya berakhir, lalu Pemerintah desa mengadakan pemilihan Calon Kades antar waktu, saat itu ia pun didorong oleh warga dan tokoh masyarakat untuk ikut mencalonkan diri dalam pemilihan Kepala Desa antar waktu tersebut.

” Saya dinilai mampu memimpin warga Magersari dengan baik, dan banyak perubahan-perubahan selama saya menjabat,” kata Muhyidin, saat dikunjungi di kediamannya, Sabtu (08/02/2020).

Ia menjelaskan, bahwa selama satu tahun ia menjabat sebagai kades antar waktu, banyak program-program yang ia rancang. Untuk itu ia didorong warganya untuk maju lagi untuk melanjutkan programnya yang belum selesai.

” Trimakasih kepada warga Magersari yang telah mendorong, mendukung dan mensuport saya,” paparnya.

Salah satu warga Magersari, Wawan, yang merupakan Ketua Cah Kreatif Magersari ( Cakram), mengatakan bahwa, Muhyidin itu merupakan sosok figur yang kreatif, Inovatif, dan juga bisa berbaur ke semua warganya, tidak pernah pandang bulu, baik dikalangan pemuda maupun tokoh agama, bahkan sering hadir membantu kegiatan-kegiatan keagamaan.

” Saya sangat puas atas kinerjanya, dan kami akan mberikan dukungan sepenuhnya agar Muhyidin ikut Pencalonan Pilkades Tahun ini,” tuturnya.

Dikatakan, sebelumnya Muhyidin juga merupakan Ketua Karang Taruna di desa Magersari, dan iapun dinilai sangat aktif dalam setiap kegiatan, saat menjabat Ketua Karang Taruna.

” Kemarin itu pemuda-pemuda yang mendorongnya untuk maju lagi, dan kita datangi rumahnya untuk kita iring Muhyidin ke kantor Balai Desa Magersari untuk mendaftar,” pungkasnya.

(Zamroni)


Loading...

Pos terkait

Loading...