Temukan Titik Terang Pelaku Pembunuhan Hj. Ruwaeni

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Lamongan – Pelaku dugaan pembunuhan, Hj.Rowaeni (68), warga Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, yang merupakan ibu mertua Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi, sudah mulai menemukan titik terang.

Hal itu dikatakan olek Kapolres Lamongan, AKBP. Harun, bersamaan dengan memperingati Hari Pers Nasional tahun 2020 bersama puluhan awak media di gedung SKJ Mapolres Lamongan, Senin (10/02/2020).

Muat Lebih

“Ini merupakan atensi yang harus segera terungkap. Dan alhamdulillah sudah ada titik terang terkait siapa pelakunya,” ungkap Kapolres.

“Untuk sementara ini kami belum bisa jelaskan secara rinci, karena diduga pelaku lebih dari satu. Dan saat ini kita sudah amankan dan terus melakukan pengembangan” lanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Hj.Rowaeni, ditemukan tewasnya berlumuran darah disalah satu ruangan di dalam rumahnya dengan menggunakan mukenah, (02/01/20) lalu. Hingga kasus ini berlanjut, polisi telah memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

(Nur/Def*).


Loading...

Pos terkait

Loading...