Air Laut Pasang, Lapangan Sepak Bola Manunggal Mendahara Tergenang

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur – Selasa (11/02/2020) sekira pukul 15,30,wib Air Pasang laut pasang menggenangi beberapa Pemukiman rumah warga dan ruas jalan dikelurahan mendahara Ilir dan juga menggenangi jalan diarea perkantoran kecamatan mendahara, juga terlihat lapangan sepak bola manunggal.mendahara juga tergenangi air pasang laut.Juga terlihat kantor urusan agama KUA kecamatan Mendahara sebagian area belakang kantor tergenang air pasang laut.

Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP saat disambangi media Analisapublik.com mengatakan’ dalam dua hari ini debit air pasang laut cukup.besar naik, sehingga beberapa pemukiman rumah warga ditepi laut tergenang air pasang dan diarea perkantoran serta lapangan sepak bola manunggal.mendahara tergenang air pasang, namun air pasang laut tersebut silatnya hanya, karena kondisi air pasang laut terjadi pasang surut.

Muat Lebih

Dalam hal ini dihimbau kepada masyarakat mendaahar, terutama bagi pemukiman rumah warga ditepi pantai untuk dapat meningkatkan kewaspadaan disaat air pasang laut naik, dan juga melakukan pengawasan terhadap anak – anak yang bermain di air pasang laut, berhati – hati dengan binatang – binatang berbisa dan derasnya air pasang. Himbau Amri Juhardy.

Dengan Debit air pasang laut naik, menggenangi lapangan sepak bola manunggal mendahara Ilir hal tersebut disampaikan oleh Ketua Himpunan mahasiswa pelajar Mendahara Saifullah didampingi Fikri selaku ketua Panitia pelaksana Tournamen sepak bola Hipmmend Cup tahun 2020, menyampaikan’ dengan kondisi naiknya debit air pasang laut dalam dua hari ini membuat lapangan sepak bola manunggal mendahara digenangi air pasang laut.

Seyogyanya kami dari Hipmmend Melaksanakan pembukaan tournamen sepak bola pada hari Senin 10/02/2020, namun disaat mau melaksanakan pembukaan terlihat kondisi debit air pasang laut cukup deras memasuki area lapangan sepak bola, sehingga pembukaan tournamen sepak Bola Hipmmend Cup 2020 tidak dapat kami laksanakan.

Dan hari ini Selasa 11/02/2020 kami melihat debit air pasang laut cukup besar daripada hari Senin, sehingga pembukaan dan kelanjutan pertandingan sepak bola Hipmmend Cup 2020 kami tunda untuk sementara menjelang kondisi lapangan sepak bola manunggal mendahara tidak lagi tergenangi air pasang laut.

Selanjutnya kepada Masing – masing kesebelasan yang telah mendaftarkan timnya ditournamen sepak bola Hipmmend Cup 2020 untuk dapat bersabar dan menunggu nformaai selanjutnya dari panitia.

Dengan ini kami dari Hipmmend dan segenap Panitia Tournamen sepak bola Hipmmend Cup 2020 permohonan maaf kami kepada Staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan kabupaten Tanjung Jabung timur yang seharusnya membuka pelaksanaan Tournament sepak bola Hipmmend Cup 2020, namun tidak dapat dibuka, dikarenakan pada pukul 15,30 wib Air Pasang laut masuk lapangan, sehingga pembukaan tertunda.

“Kami juga mohon maaf kepada Camat mendahara, Kapolsek Mendahara serta seluruh Forkopimcam maupun para tim kesebelasan dengan tertundanya pelaksanaan pembukaan tournamen sepak bola Hipmmend Cup dikarena kondisi lapangan sepak bola manunggal mendahara secara tiba – tiba dimasuki air pasang laut ada pukul 15,30 wib..mudah – mudahan dihari – hari selanjutnya kondisi lapangan sepak bola manunggal mendahara kembali steril dan pertandingan akan kita laksanakan kembali,” ucapnya.

(INDRA LESMANA)


Loading...

Pos terkait

Loading...