Lagi Asyik Mencuri di Rumah Kosong, 4 Pelaku Tak Berkutik Diringkus Polisi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Pihak petugas Kepolisian dari Team Pegasus Polsek Medan Kota berhasil menangkap serta mengamankan 4 orang tersangka dalam kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan di rumah kosong yang terletak di jalan Lingkar Jati No. 3 Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun pada hari Rabu (5/02/2020) sekira jam 11.00 Wib.

Dalam keterangan kegiatan Press Releas yang langsung dipimpin Wakapolsek Medan Kota AKP Simare-mare di dampingi personil di dalam Mako Polsek Medan Kota dimana menjelaskan awal penangkapan bermula saat petugas piket Team Pegasus Polsek Medan Kota mendapat informasi dari Kepling 1 Kelurahan Jati yaitu Bapak Isar Sitanggang bahwa ada rumah kosong di jalan Lingkar Jati No. 3 sedang di bongkar oleh para tersangka.

Muat Lebih

Usai mendapatkan informasi tersebut yang selanjutnya beberapa personel Team Pegasus langsung meluncur mendatangi ke tempat lokasi yang ada diperoleh tersebut.

“Nah setelah personel Team Pegasus Polsek Medan Kota mendatangi ke lokasi TKP dimana lewat penyelidikan yang ada langsung saja ke 4 tersangka ini tanpa adanya perlawanan bersama barang buktinya langsung saja diamankan ke Mako Polsek Medan Kota guna diproses lebih lanjutnya lagi,” ujar mantan Wakapolsek Medan Baru AKP Simare-mare kepada wartawan, Selasa (11/02/2020) sekitar sore hari.

Lanjutnya lagi menyebutkan, adapun masing-masing nama ke 4 orang pelaku yang diamankan tersebut yaitu : Tersangka Mahyudi (39) warga Jalan Brig Katamso Gg Subur Lama, tersangka Julpan (42) warga jalan Brigjen Katamso Gg Perwira No.30, tersangka Fransisco (37) warga jalan Mangkubumi Gg Aceh Bawah dan tersangka Arifin (38) warga jalan Brigjen Katamso Gg Perwira.

“Itulah masing-masing nama ke empat pelaku ini yang melakukan pencurian dengan kekerasan di dalam rumah kosong milik korban bernama Leokoswara (48) warga jalan Mongonsidi Polonia No.6F dan tentunya para pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas Wakapolsek Medan Kota kepada media sembari memperlihatkan para pelaku dan barang bukti yang dicuri oleh pelaku berupa 2 kosen jendela yang sudah dicopot dan sarung lampu sembahyang.

(ADE)


Loading...

Pos terkait

Loading...