Beli Sabu Pakai Mobil, 4 Pria Ditangkap

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Belum lagi menikmati narkotika jenis Sabu yang dibeli seharga Rp 200 ribu, 4 pria menggunakan mobil Daihatsu Terios BK 1764 GK warna silver ditangkap petugas Tim Polsek Medan Baru pada hari Kamis (6/02/2020) sekira jam 16.00 Wib.

Menurut keterangan yang diperoleh Wartawan penangkapan yang dilakukan berawal saat petugas Tim Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa ada 2 orang laki-laki mengendarai mobil merek Daihatsu Terios BK 1764 GK warna silver baru pulang membeli narkoba Sabu dari lokasi Namau Gajah.

Muat Lebih

Oleh petugas pun langsung bergerak melakukan pengejaran dengan proses penyelidikan dan mengikuti mobil yang dikendarai dua tersangka. Sesampainya mobil yang dikendarai dua tersangka di jalan Puri Anom A 27 Tanjung Anom Deli Serdang tepatnya di Komplek Perumahan Griya Harapan Baru yang tak lain dirumah tersangka Hendra Raja Gukguk langsung dihadang petugas Tim Polsek Medan Baru.

Melihat adanya petugas, salah seorang rekan tersangka bernama Leman Lubis (29)  warga jalan Puri Anom B 10 Tanjung Anom Deli Serdang dengan gugup langsung menjatuhkan barang bukti 1 plastik klip berisikan narkoba Sabu yang baru mereka beli tersebut dari tangan kanannya.

Petugas yang melihat tersangka yang berusaha membuang plastik putih sabu tersebut langsung menyuruh tersangka Leman Lubis mengambilnya.

Lewat intrograsi yang dilakukan petugas, tersangka Leman Lubis akhirnya mengakui jika barang haram narkoba sabu tersebut milik mereka yang baru dibeli seharga Rp 200 ribu dari lokasi Namau Gajah untuk di pakai bersama-bersama dengan temanya  yang lain bernama Boy Mantap Sitanggang, Hendra Raja Gukguk dan Welly Nainggolan.

Setelah mendengar pengakuan ke dua tersangka dimana petugas pun langsung bergerak mengamankan dua orang lagi rekan kedua tersangka lainya yang sudah menunggu di dalam rumah. Selanjutnya ke empat orang pria bersama barang buktinya 1 plastik putih berisi narkoba sabu dan mobil Daihatsu Terios langsung diamankan petugas Tim Reskrim ke Mako Polsek Medan Baru.

Adapun masing-masing nama ke 4 orang tersangka yang diamankan petugas yaitu : tersangka Hendra Rajagukguk (28) warga jalan Puri Anom A 27 Tanjung Anom Deli Serdang, tersangka Leman Lubis (29) warga jalan Puri Anom B 10 Tanjung Anom Deli Serdang, tersangka Boy Mantap Sitanggang (24) warga asal Desa Parsaoran 1 Kabupaten Samosir dan tersangka Welly Nainggolan (28) warga asal yang sama di Desa Parsaoran 1 Kabupaten Samosir.

Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim Iptu Imanuel kepada Wartawan membenarkan telah mengamankan 4 orang pria terkait dalam kasus narkotika jenis Sabu tersebut.

“Benar ada 4 orang tersangka pria dalam kasus narkotika jenis Sabu yang kita amankan, lewat intrograsi petugas dimana para tersangka mengakui jika sabu yang mereka beli seharga Rp 200 ribu itu akan mau dikonsumsi bersama-sama namun berkat adanya informasi yang diperoleh akhirnya ke 4 tersangka tersebut bersama barang buktinya 1 paket sabu bersama mobil Daihatsu Terios warna silver milik tersangka telah kita amankan untuk diproses lebih lanjutnya lagi dan tentunya tersangka akan dikenakan Undang-Undang hukum yang berlaku,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (12/02/2020) sekitar sore hari.

(ADE)


Loading...

Pos terkait

Loading...