Miris, Lagi-lagi Bayi Dibuang di Palangka Raya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Jalan RTA Milono Km 4,5 Kota Palangka Raya, Kamis (13/2020) sekitar pukul 10.43 WIB membuat geger warga.

Bayi seberat 2,3 kilogram tersebut ditemukan dalam kondisi beralaskan plastik hitam berbalutkan baju berwarna merah muda oleh Esya (16) seorang pelajar kelas X SMA di Palangka Raya.

Muat Lebih

“Ketika saya temukan bayi ini tali pusarnya sudah terpotong dengan berbalutkan perban. Setelah itu kami laporkan ke Polresta Palangka Raya,” ujar Esya.

Bayi dengan berat badan 2,3 kilogram dan diperkirakan berumur 1 hari. Saat ditemukan bayi tersebut ada goresan luka dibagian kaki dan dikerumuni semut.

“Kita mendapatkan laporan bahwa ada bayi dibuang dan selanjutnya petugas mendatangi lokasi untuk mengevakuasi ke Rumah sakit,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Bayi tersebut sampai hingga kini kondidinya masih dalam keadaan sehat dan anggota Reskrim Polresta Palangka Raya langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...