PLN Ranting Blangkejeren Berikan Santunan Pengobatan Santi Ara

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Rombongan anggota PLN Ranting blangkejeren memberikan santunan kepada keluarga Santi ara bocah lima tahun yang menderita kanker mata stadium 3, Kamis (13/2/2020).

Rombongan dari PLN ranting blangkejeren tiba di rumah Ibrahim orang tua Santi ara di desa penggalangan kecamatan blangkejeren kabupaten gayo lues pada pukul 15:20 wib.

Bacaan Lainnya

Ali Akbar selaku ketua rombongan sekaligus manejer pada PLN ranting blangkejeren mengatakan bahwa kami tersentuh hati nurani kami ketika membaca berita pada media analisa publik Biro Gayo lues yang memberitakan mengenai penyakit kronis yang di derita bocah lima tahun Santi ara.

Untuk itulah kami dari PLN ranting blangkejeren sepakat untuk memberikan santunan ala kadarnya kepada keluarga Santi ara.

Ada pun sumber dana itu kami ambil dari Baitulmal PLN hasil dari pajak pendapatan PLN dan ini hampir setiap tahunnya kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan nya kata Ali Akbar,dan alhamdulillah dana kami kumpul kan sebanyak 3 juta dengan rincian dari baitulmal hasil pajak PLN 2 jt dan dari rekan rekan terkumpul 1jt.

Harapan Ali Akbar semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu pengobatan Santi ara.

Hendra selaku ketua Ormas Laki (laskar anti korupsi) Indonesia DPC kabupaten gayo lues yang ikut mendampingi keluarga Santi ara mengatakan semoga masyarakat kita yang lain dapat tersentuh hatinya untuk membantu keluarga Santi ara.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...