Kadis Pertanian : Tahun 2020 Akan Salurkan 2500 Ton Pupuk Bersubsidi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Dalam rapat Bupati Gayo lues dengan DISBUSTOR pupuk bersubsidi yang dilaksanakan di of room Bupati Gayo lues pada hari ini Jumat (14/2/2020), ada kesepakatan dengan DISBUSTOR Gayo lues bahwa untuk beberapa Zona harga per sak nya agak berbeda di antara nya untuk zona terangun, tripe jaya, dan pining harga persak nya 110rb dan untuk blangkejeren, blang pegayon, dabun belang 100 untuk rikit Gaib, kuta panjang, blang jerango.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Gayo lues, para disbutor, kepala dinas pertanian, perwakilan dari kodim pasiter kodim kpt inf Budiman sitinjak, dari polres Gayo lues di wakili oleh ABDUL Hamid selaku Kasat Reskrim polres Gayo lues.

Muat Lebih

Kepala Dinas Pertanian kabupaten Gayo lues Zakaria S hut, mengatakan bahwa untuk saat ini pupuk sudah ada yang masuk dan akan kita salurkan dalam waktu dekat.

“Pada tahun 2019 untuk Gayo lues pupuk hanya masukan 1700 ton dan Alhamdulillah untuk tahun 2020 ini untuk Gayo lues pupuk akan masuk sebanyak 2500 ton.
Dan permasalahan di tahun 2019 untuk pupuk urea kita data untuk persawahan,, sementara kita pakai untuk komoditi lainnya,” katanya.

Kadis Pertanian berharap semoga para petani di Gayo lues ini dapat sejahtera dan Mari sama sama kita awasi penyaluran pupuk bersubsidi ini. Agar masyarakat kita dapat sejahtera.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...