Musrenbang Kecamatan se Kabupaten Situbondo Gunakan Teleconference

  • Whatsapp


ANALISAPUBLIK.COM | Situbondo – Pemkab Situbondo melalui Bappeda melaksanakan musrenbang kecamatan menggunakan teleconfrence yang dipimpin langsung oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH., serta diikuti sebanyak 17 kecamatan se – Kabupaten Situbondo di ruang IR lantai 2 Kantor Pemkab Situbondo, Kamis (13/2/2020).

Turut hadir Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si., Jajaran Forkopimda, Jajaran OPD terkait dan para tamu undangan lain.

Bupati Situbondo menyampaikan bahwa di era globalisasi saat ini, Kabupaten Situbondo tidak akan ketinggalan waktu untuk tetap memiliki daya saing kuat di mata masyarakat yang akan mendatang serta mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat dengan prestasi – prestasi yang unggul. Sehingga mengukir sejarah dan sudah keluar dari daerah tertinggal. Semua tidak lepas dari peran serta dukungan semua pihak dan pemanfaatan teknologi informasi atau digitalisasi sehingga mampu menyederhanakan proses sistem kerja.


“Misalnya hari ini kita lakukan Musrembang. Pada tahun tahun lalu kita pernah datang ke setiap kecamatan untuk melakukan pembukaan acara membutuhkan banyak waktu yang cukup lama, tetapi hari ini kita tunjukkan kemajuan Kabupaten Situbondo dengan penggunaan teleconference sehingga mampu menyederahanakan acara musrenbang dan dapat di uji untuk saling menyapa seolah – olah kegiatan kabupaten dalam satu forum yang sama namun terpisah di setiap masing – masing kecamatan. Inilah era babak baru kita yang perlu ditingkatkan baik kualitas mutu dan
manfaatkan teknologi,” ungkapnya.

(SN)


Loading...

Pos terkait

Loading...