Tim Relawan Basuki Adukan Pengrusakan Baleho Yang Sudah Berpajak ke Polres Kendal

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Kendal Windu Suko Basuki, mendatangi Polres Kendal Jawa Tengah untuk Konsultasi terkait perusakan Baleho yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Jum’at (14/02/2020).

Dengan membawa berkas pelunasan pajak baleho yang bergambarkan Bakal Calon Bupati yang di dukungnya, dan beberapa berkas bukti barang yang dirusak, beberapa tim pemenangan berbondong-bondong ke Polres Kendal untuk konsultasi dan meminta arahan atau petunjuk atas perusakan Baleho yang dianggapnya sangat merugikan pihaknya.

Muat Lebih

Ketua Tim pemenangan Bakal Calon Bupati Kendal, Ahmad Subakir S. Sos,MM, menyampaikan, kedatangannya tim pemenangan Windu Suko Basuki ke Polres Kendal ini untuk menindak lanjuti atas perusakan Baleho yang bergambarkan Bakal Calon Bupati Kendal,Windu Suko Basuki, oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

” Dari hasil konsultasi dengan Polres Kendal, kita masih disuruh untuk melengkapi berkas untuk bisa di tindak lanjuti lebih lanjut,” katanya.

Ia menjelaskan, bahwa dari hasil konsultasi dan arahan dari pihak Polres Kendal, Tim secepatnya akan mengumpulkan berkas-berkas yang belum lengkap sesuai arahan dari pihak polres.

” Kita sudah melakukan pembayar wajib pajak baleho, dan kami akan melakukan tindakan sesuai aturan Undang- Undang yang berlaku, karna kita berkomitmen akan taat pada hukum,” paparnya.

Ia menegaskan, untuk Baleho yang dirusak oleh oknum itu berada di wilayah Kecamatan Plantungan, Boja, Limbangan, Kebondalem, Kendal, dan Kecamatan Kangkung. Adapun sepanduk yang dirusak ukurannya beragam, dari ukuran 90 Centimeter kali 110 centimeter, dan 1 meter kali 2 meter, 2 meter kali 3 meter.

” Kita belum tau persis siapa pelaku yang merusak Baleho, kita akan mengikuti arahan dari polres saja, dan biar polres yang menangani,” tandasnya.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aji Darmawan, mengatakan, kedatangan Tim Relawan Pemenangan Bakal Calon Bupati Kendal, Basuki, untuk konsultasi atau meminta arahan atas tindakan pengrusakan Baleho oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

” Untuk sementara kita meminta pihak Tim untuk melengkapi berkas-berkasnya dulu,” tuturnya.

(Zamroni)


Loading...

Pos terkait

Loading...